Sabtu, 25 Februari 2012

Luxville v2 Like a PointBlank

Description :
     CT-FORCE mencari pemimpin Free Rebels yang berada di negara bagian timur. CT-FORCE ketika sampai pada suatu kota yang diyakini sebagai markas Free Rebels, langsung menyerbu. Free Rebels yang kewalahan kemudian memutuskan untuk meledakkan kota tersebut demi menghilangkan bukti yang ada.

Render :

Screenshoot in CS 1.6 :





Download : 

Credits : 
Chocolatos
Rizky Mangaka
Zepetto
Skript47

Notes :
- bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
- maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua. 

Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!
- Don't Repost !!!

Contact Me At :
- Counter-Strike Design on Facebook
- Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr and Fadli

57 Comments:

¡¡¡¡¡¡¡Super Sesa i Give you 100 Points!!!!!!!!!!
Perfect

mantap... dah gan sesa!! 2 jempol untk agan :)
tapi koq mapnya ngk bsa di main in, pasti ke lobby mulu :(

@Alex : thx for Points
@itu bisa nya di cs 1.6 kalo nst kayanya gak bisa

owh... jadi cs 1.6 non nst baru support ntu map ya gan, ok lah klu bgto gw test dlo, thanks bnget ya gan dah di share mapnya :)

Wuihhh gan mantab2 kalo bisa eastern roadnya di selesein ya

@Tirtoe : Iya gan, ini bisanya CS 1.6 dan CSCZ kalo NST tergantung gan
@Taredo : hem oke oke thx gan

tolong donk kasi tau cara instal mapnya di CZ

@keenhide : Thank's somuch my mate too :D@
@Jonat : tinggal copy model and maps trus paste di dalam folder czero gan

itu sih udah tapi bukannya harus ada .BSP sama .nav ??

bsp nya ada nav nya gak ada tapi kan itu bisa di maenin kalo gak percaya liat aja ini : http://sesa11jr.blogspot.com/2012/03/m1887-from-pb-for-cscz-or-cs-16.html

kk Ijin share ea daripada gak laku hehehe!

@Fahmi : Link download harus ke blog ini !!! kalo agan re upload ane gak akan update lagi !!!
@Muhammad : Silahkan gan

For Sesa11Jr : Password Senjata , Map , Chacarter pake Spasi gak udh aku coba berulang - ulang tapi tetep aja gak bisa.

Please Answer My Question.

gokil...#jempol 2 sambil geleng2 kepala
bisa kaya gitu...
kalo boleh tau,,bikinnya berapa lama ini map...
dan ane ijin dowmload ya gan...

@Mangekyou : Sebulan lebih gan hehe iya silahkan :) nantikan map² yang akan ane update

Where should i put the "models" past of Luxville map?

Counter-Strike 1.6\cstrike\models\de_luxvillev2\by-fadli-ira
Counter-Strike Condition Zero\czero\models\de_luxvillev2\by-fadli-ira

di cs punyaku 1.6 tapi ga bisa di mainin yah? abis loading keluar ke loby
solusinya gimana gan ?

ga tau gan , keknya sih iya..soalnya dulu donlot udah jadi cspb, trus gimana? agan ada link buat cs 1.6 ga gan?
sory bgt gan ane masih newbie :D

di google banyak gan :D cari aja ane lupa hehe

kalau cz pake NST gak gan buat map ini, trs yg didownload itu NST plugin?

Gan ko ane malah muncul tulisan : "Mod_NumForName: models/de_luxvillev2/by-fadli-ira/window-fadli.mdl not found" gitu gan. Mohon penjelasannya

itu ada model yg ilang coba download lagi

yang ini lebih mirip dari pada yang v1.

gan yang DOWNTOWN buat juga donk, aku suka main di DOWNTOWN

.NAV file is missing I think that's why it does not work!

Gan , gw pake CSX v6 . nah pas mau maen di map ini tiba" langsung balik ke menu .
Ada solusi gak gan biar bisa di pake di CSX .
mungkin ada plugin tambahan dari agan biar bisa work di CSX/NST :)

klo di CS 1.6 si 100% work .

Mohon bantuannya gan biar bisa di pake di NST/CSX.

Maaf ngerepotin gan .

nice gan.. btw di cspb nst work gk gan?

kk sesa kok Condition zero patah2 sih kenapa ya ?

Gan kenapa sih gak mau masuk ke dalam mapnya ??????? mohon penjelsanya

@Iqbal : tergantung spec PC gan
@Rama : utk CS 1.6 Non NST / Non Plugin

gan ane gak bisa mainin ini map, karena gak ada .nav nya..

klo cs 1.6 nya pake kaset bisa gk gan tolong di balas

kalau main pakai nst pas play tiba2 ke menu lagi T_T
mohon cari solusinya kk

Kelihatannya karena kebanyakan model yang di precache, jadi untuk CSPB NST ndak bisa di jalankan map nya, mungkin kk SESA11JR bisa kecilkan/turunkan model di map nya, supaya bisa di jalankan dengan CSPB NST map ini

*saya pingin banget main map ini di CSPB NST
*dan thanks untuk map nya ^_^ dan perbaikan yang lain-lain

gan ane request kalau ketembak kepalanya ada tulisan "helmet protection"
thanks gan

gan udah di benerin blom untuk nst nya?

jadi kalo cs 1.6 gw ad nst berarti gk bisa y gan?

Repair lagi dong gan!! ane gabisa main di map ini, selalu balik ke Lobby

models/de_luxvillev2/by-fadli-ira/Windows-fadli,mdl not found alguem pode ajuda helps <,

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More