Senin, 16 Juli 2012

Midtown Like a PointBlank

Description :
     Lokasi ini merupakan distrik pemukiman seperti halnya downtown. Jalankan misi dengan mengaktifkan serta menonaktifkan bom. Lokasi ini lebih luas daripada downtown. Rute yang simpel dan pertarungan jarak dekat adalah fitur utamanya. Jadi, kamu harus menyerang dan bertahan secara cepat. Drum diletakkan di banyak tempat. Hal ini membuatmu dapat bermain lebih efisien. Map ini benar-benar penuh dengan ledakan.

Render :

Screenshoot in CS 1.6 :

Credits : 
Project by :
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11jr
-. Fadli Koesmayadi
-. Hoammz L Hoamm a.k.a Sandicode
 
Texture (.wad) by
-. Zeppeto
-. Skript47
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11jr
-. Fadli Koesmayadi

Fix, Fix Error and Compile by

-. Fadli Koesmayadi

Download : 

Notes :
-.
bila credit kurang lengkap, tolong dimaafkan karena saya masih dalam tahap belajar.
-.
maaf bila setiap saya update file² sering berukuran besar, itu dikarenakan saya berusaha memberi selengkap mungkin untuk memudahkan anda semua. 

Cautions :
-.
Don't Leech !!!
-.
Don't Reupload !!!
-.
Don't Repost !!!

Contact Me At :

- Counter-Strike Federation on Facebook 
- Counter-Strike Design on Facebook
- Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr and Fadli

27 Comments:

gan saya request Luxville yang bisa buat NST dong, + Downtown nya :3

@Keenhide : iya gan hehe sorry lama sebenarnya udah jadi lama bgt cuman full compilenya yg males hehe xD

@Toti : iya lux emang lagi di fix sama saya downtown juga :)

gan ane boleh post di blog gx
tapi link download nya ke blog ini

Gan, ini bisa buat cs yang pake NST ga ?

gan password nya apa saya gk mudeng kasi tau donk :D XD

gan sesa, boleh saya share mapnya ke BLog saya ?, No Reupload :D

Sesa11Jr kok File .Wad not found minta link wadnya dong

Aksan : Masa gak tau sih :P
Alief : kayanya bisa
Totti : boleh tapi link downloadnya ke blog ane
Snaip : ada kok gan

hwaaaa T.T
kasi tau pw please kk sesa11jr
aku ingin cpt cpt coba nie map bagus T.T

aku tanya kk peka begini
kk password nya Midtown apa
dia jawab dengan santai
wanipiro
hwaaaaaaaaaaaaaaa kasi tau please T.T

Wah gan, ane download dari 4shared lama banget. Uploadnya gabisa ke mediafire gan ?

sabar lah gan :P biar lama orang ngeleechnya

mn filenya Sesa NOT FOUND? plis respawn

kok wad nya gk ada sih gan gimana nih ???

Agan sesa11Jr aku boleh request map mini indonesia yang real dan bisa buat NST?

salam blogwalking gan

saya tertarik dengan map midtown search dapat alamat ini

blog point blank juga gan
http://campuradukloh.com

Min, itu pass nya corrupt.. Tolong dikasih tau password file ny... Makasih..

Pengen main map ini soalnya.. Hehe

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More