Minggu, 09 Desember 2012

P90 White (PBSC) PointBlank For CSCZ Or CS 1.6

Description : 
     P90 adalah jenis senjata Personal Defense Weapon, senjata ini dibuat oleh perusahaan senjata asal Belgia yaitu FN Hersral. Pembuatannya merupakan respon FN atas permintaan negara-negara NATO untuk penggantian senjata sebelumnya yang menggunakan peluru 9 x 19 mm Parabellum dan tidak mampu menembus rompi anti peluru.

Picture Preview : 
- Zepetto View :

- JHLV View :
 
- Counter-Strike 1.6 View : 

Video Preview :
 

Credits : 
Anim :
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (All Anim)
-. David Vincent B a.k.a DavidJr (All Bone)

Model :
-. Zepetto (Original Model)
-. Valve (Original CSCZ Hand Model)
-. Skript47 (Ripped Model)

Texture :
-. Zepetto (Original Texture)
-. Valve (Original Hand Texture)
-. Skript47 (Ripped Texture)

-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Recolor Texture)
 

Fix Model :
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Hack Model And Fixed Someone)

-. Khairul Zlalu Zetia (Help Me In Fixing A Smooth Model)

Sound :
-. Zepetto (Original Sound)
-. M. Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr (Converted Sound)


Download :
-. MediaFire : www.sesa11jr.blogspot.com

Notes :
-. bila credit kurang lengkap, tolong beritahukan kepada saya.
-. post ini dapat berubah-ubah dengan update yang terbaru.
-. bila anda tidak bisa mengekstrak skin saya, anda dapat meliat dan mengikuti tutorial disini

-. untuk replace senjata p90.

Cautions :
- Don't Leech !!!
- Don't Reupload !!!

- Don't Repost !!!

Contact Me At :

-. Counter-Strike Federation on Facebook 
-. Counter-Strike Design on Facebook
-. Counter-Strike Division on Facebook

Regard :
Sesa11Jr

39 Comments:

Pertamax lagi ... xD
heheh ,, ijin unduh ya gan :) n thanks password nya :D

Pertamax dah.......

makasih gan untuk passnya!!

:*:*

bar ne Ichsan gmna cara ny buat W_Model...????
& ksi tutor ny donk.... TQ!!!!

WOW..bagus Banget Gan.Thanks..klu Boleh minta link download Crackdownnya dong gan??makasih.Sesa11Jr Maju terus!

pm gk di bales , bleh lewat email gak gan pm nya dari [GM]CSSO

gan pass p90 white nye apa'an gan gue kagak tau apa itu post ,,, mohon gan pass nya gan plisssszzzz....... gue udah nungguin pass nya udah 1 buan gan mohon pass nya gan plissssszzzz

@Kuldz : nama fb ente apa ? sms ke 083895286633 aja fast respon
@Choirul : yah ampun kasian amat wkwk sms aja ke 083895286633 utk fast respon

Gan confirm aku dong pliss butuh passnya

Agung SocialPoint

@sesa11jr yg terhormat , fb ane KuldzSieghart

konfirm fb ane gan plizz








HeLmi MieF selFish

Thanks gan Muhammad Akbar Adrian a.k.a Sesa11Jr

kak sesa kormfin fb aku namanya gilang hanafi plisss

@agung : sama sama gan haha
@gilang : udah kok bro
@farhan : add facebook ane trus kirim pesan ke fb ane gan
@irsyad : add facebook ane trus kirim pesan ke fb ane gan

*NB : utk info lebih cepatnya bisa sms ke nomor ane di 083895286633

kk apa pass nya lewat Sandspace plizzz balazzz !!!!

ini fb q Ѽ҉҆҆҆҆҉Ѿ҆҆҅҄҃҆҆҅҄҃҆҆҅҄҃ Ҳ҉Ѕ҉С҉О҉Я҉Р҉Ї҉О҉И҉ Ԍєҋєядҭїоҋѕ҉Яєѕрєст҉ҳ҉ Ѿ҉҆҆҆҆҉Ѽ҉҆҆҆҆҉Ѿ҆҆҅҄҃҆҆҅҄҃҆҆҅҄҃

Gan confirm ane pliss...



Muhammad Rizky

kk tolong balas pesan aku,,,

dari Rama Black Edition ,,, :)

kakak sesa tolong di konfrim fb aku dong nama fb aku alwan fawwaz,nanti kalau udah jadi temen tolong kasih tau pass nya!butuh!

kak sesa11jr tolong konfrim dong nama fb aku alwan fawwaz!nanti kasihin aku passnya!

kak sesa konfrim fbku Ryan Killer'z

kk boleh gak minta passnya lewat sms aja

gan PM ANE dong pass nya..
Fitra Moctar..
thx

blogwalking gan......bagus postingannya...

situs pointblank juga gan kunjungi ya

Http://campuradukloh.com

kk saya sms ya......nanti kasih tau pass'a ye.....

kak sesa tlg confrim dong my fb:Arsyad Satrio (PPnya AC Milan)
klo udah di confrim kirimin pass p90 gold sma pbsc nya

thank's

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya tidak tanggapi komentar yang tidak bermutu. Jangan cuma download, sebelum komentar biasakan follow blog ini dan perhatikan apa yg ada di post agar tidak terjadi kesalah pahaman. Terima Kasih - Sesa11Jr

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More